Selasa, 10 Oktober 2017

0857 0810 5137 ( Indosat ) | Jual Madu, Madu Asli, Madu Murni.

Jual Madu, Madu Asli, Madu Murni
Jual Madu Asli, Jual Madu Asli Di Surabaya, Jual Madu Hutan, Jual Madu Asli Jogja, Jual Madu Penyubur Kandungan, Jual Madu Diet Ath Thoifah, Jual Madu Kaskus, Jual Madu Asli Di Malang, Jual Madu Klanceng, Jual Madu Hutan Asli Di Surabaya, Jual Madu Asli Di Surabaya, Jual Madu Asli Jogja, Jual Madu Asli Di Jogja, Jual Madu Asli Sidoarjo, Jual Madu Asli Semarang, Jual Madu Asli Sumbawa, Jual Madu Asli Blitar, Jual Madu Asli Di Pontianak, Jual Madu Asli Di Balik Papan, Jual Madu Asli Malang, Jual Madu Hutan Asli Di Surabaya, Jual Madu Hutan Asli Di Jakarta, Jual Madu Hutan Murni, Jual Madu Hutan Asli, Jual Madu Hutan Curah, Jual Madu Hutan Asli Di Jogja, Jual Madu Hutan Sumbawa, Jual Madu Hutan Tesso Nilo, Jual Madu Hutan Asli Riau, Jual Madu Hutan Riau Annabawy.

Jual Madu Asli Murni
Kami Menjual Madu Asli-Murni Dengan Berbagai Macam Jenis Nektar Bunga Yang Kami Peroleh Langsung Dari Peternakan Lebah, Tanpa Proses Pengurangan Kadar Air.

“Dan Tuhamu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohonkayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia." (Q.S. An Nahl : 68)
“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (Q.S. An Nahl : 69)
Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, Madu Asli bisa menyembuhkan berbagai macam panyakit.



Informasi Pemesanan Hubungi :
Bpk. Usman Abidulloh
Telpon/Sms/Wa : 0857 0810 5137
Pin BB : DD169431

Alamat : Jl. Sedoro Gg.I  Rt.04 Rw.01 No.23 Kel. Banjarejo Kec. Taman  MADIUN.

Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar